Infografis PT Peputra Supra Jaya

Infografis: Dua Saksi Sebut PT Peputra Supra Jaya Rambah Areal PT NWR

PN Pelalawan, 15 Agustus 2017—Pengadilan Negeri Pelawan pukul 11.16, I Dewa Gede Budhy Dharma Asmara SH MH (Ketua  Majelis Hakim) membuka persidangan didampingi anggota majelis hakim Andry Eswin Sugandhi Oetara dan Nurrahmi SH dengan agenda pembuktian.

Hakim melanjutkan pemeriksaan dua saksi yang telah disumpah pada sidang sebelumnya bersama dengan Muller Tampubolon (Direktur PT Wana Nusa Raya) yang sebelumnya telah selesai diperiksa.

“Sesuai dengan agenda kemarin, bahwa hari ini Jaksa Penuntut Umum (JPU) tetap menghadirkan saksi yang minggu lalu belum sempat kami periksa. Ada 2 saksi, yang pertama Manejer Perencanaan, Agus Halimi dan Dodi Asaputra,” kata JPU, Himawan Aprianto Saputra.

Selengkapnya: http://senarai.or.id/pantau/dua-saksi-sebut-pt-peputra-supra-jaya-rambah-areal-pt-nwr/

About the author

Nurul Fitria

Menyukai dunia jurnalistik sejak menginjak bangku Sekolah Menengah Atas. Mulai serius mendalami ilmu jurnalistik setelah bergabung dengan Lembaga Pers Mahasiswa Bahana Mahasiswa Universitas Riau pada 2011. Sedang belajar dan mengembangkan kemampuan di bidang tulis menulis, riset dan analisis, fotografi, videografi dan desain grafis. Tertarik dengan persoalan budaya, lingkungan, pendidikan, korupsi dan tentunya jurnalistik.

Add Comment

Click here to post a comment

Video Sidang

PN Siak Sri Indrapura, Senin 12 Maret 2018- Majelis Hakim membuka sidang perkara Pidana Kebakaran Hutan dan Lahan dengan terdakwa PT Triomas Forestry Development Indonesia (TFDI) diwakili Supendi selaku Direktur, dalam persidangan yang beragendakan pembuktian ini, Jaksa Penuntut Umum menghadirkan 2 orang saksi yaitu karyawan PT Triomas Forestry Development Indonesia (TFDI). Adnan Muslim dan Idris.