Karhutla Karhutla PT Gelora Sawit Makmur Karhutla PT WSSI 2019

Panitera Sakit Putusan Batal Dibaca

Sidang ke 19 – Pembacaan Putusan

PN Siak Sri Indrapura, 12 Januari 2021—Majelis Hakim Acep Sopian Sauri, Pebrina Permata Sari dan Farhan Mufti Akbar pimpin kembali sidang lingkungan hidup. Dengan Terdakwa PT Gelora Sawita Makmur diwakili Ho Hariaty dan PT Wana Subur Sawit Indah diwakili Desi Binti Sutopo. Terdakwa didampingi Penasehat hukum Durrakim dan Tim. Penuntut Umum yang hadir Vegi Fernandez dari Kejaksaan Negeri Siak.

Usai Acep tanyai kesehatan kedua perwakilan Terdakwa, langsung timpali seyogyanya hari ini pembacaan putusan. Dikarenakan Panitera Pengganti Rully Andrian dan Niana Tri Julianingsih sedang sakit. Serta Hakim Febrina akan lakukan resepsi pernikahan minggu depan. “Majelis Hakim akan bacakan putusan 26 Januari, semoga semua bisa hadir kembali”.

Hakim sebut putusan sudah disiapkan tinggal menunggu hakim dan panitera yang berhalangan bisa lengkap untuk kembali sidang. Acep ketuk palu tanda sidang ditunda dua minggu kedepan. #Jeffri

  

About the author

Jeffri Sianturi

Sejak 2012 bergabung di Bahana Mahasiswa. Menyukai Jurnalistik setelah bertungkus lumus mencari ilmu di lembaga pers mahasiswa ini. Menurutnya, ia telah 'terjebak di jalan yang benar' dan ingin terus berada di jalur sembari belajar menulis memahami isu lingkungan, korupsi, hukum politik, sosial dan ekonomi.
Siap 'makan' semua isu ini, ayo bumikan minum kopi.

Add Comment

Click here to post a comment

Video Sidang

 

Untuk video sidang lainnya, sila kunjungi channel Youtube Senarai dengan mengklik link berikut Senarai Youtube