Karhutla Kasus Karhutla Korporasi PT JJP

Sidang Ditunda karena Halim Ghozali Berobat

 

hakim 3 jul 2017

Video: Terdakwa Sakit, Sidang Ditunda

jpu bani 3 jul 2017

Agenda sidang mendengar putusan yang akan dibacakan oleh majelis hakim. Namun putusan tersebut batal dibacakan karena Halim Ghozali Direktur PT JJP yang mewakili perusahaan sebagai terdakwa berhalangan hadir. Kata MS Sitepu Penasihat Hukum terdakwa, Halim Ghozali sedang berobat. “Baru tadi malam sekitar pukul 10 ia mengabari yang mulia.”

ph jjp 3 jul 2017

Sobrani Binzer Penuntut Umum dalam perkara ini menolak permintaan penasihat hukum untuk menunda pembacaan putusan. Pasalnya, Halim Ghozali hanya mewakili perusahaan sebagai terdakwa dan bukan sebagai terdakwa langsung. “Setelah putusan nanti dibaca, kan ada waktu untuk menanggapinya,” tegasnya.

gakum yunus 3 juli 2017

Setelah mendengar pendapat penasihat hukum dan penuntut umum, hakim memutuskan menunda persidangan. Pasalnya, selama ini Halim Ghozali selalu hadir dalam tiap persidangan. “Halim Ghozali diberi kesempatan satu kali lagi untuk hadir. Kalau tidak, putusan akan tetap kita bacakan.”

ruang kedua 3 jul 2017

Sidang dilanjutkan kembali Senin 10 Juli 2017.#Suryadi-rct

About the author

Nurul Fitria

Menyukai dunia jurnalistik sejak menginjak bangku Sekolah Menengah Atas. Mulai serius mendalami ilmu jurnalistik setelah bergabung dengan Lembaga Pers Mahasiswa Bahana Mahasiswa Universitas Riau pada 2011. Sedang belajar dan mengembangkan kemampuan di bidang tulis menulis, riset dan analisis, fotografi, videografi dan desain grafis. Tertarik dengan persoalan budaya, lingkungan, pendidikan, korupsi dan tentunya jurnalistik.

Add Comment

Click here to post a comment

Video Sidang

PN Siak Sri Indrapura, Senin 12 Maret 2018- Majelis Hakim membuka sidang perkara Pidana Kebakaran Hutan dan Lahan dengan terdakwa PT Triomas Forestry Development Indonesia (TFDI) diwakili Supendi selaku Direktur, dalam persidangan yang beragendakan pembuktian ini, Jaksa Penuntut Umum menghadirkan 2 orang saksi yaitu karyawan PT Triomas Forestry Development Indonesia (TFDI). Adnan Muslim dan Idris.