Kasus Pembakaran Alat Berat PT SAL

Tuntutan Jaksa Belum Selesai, Sidang Ditunda Minggu Depan

 

–Sidang kasus pembakaran alat berat PT Sumatra Agrindo Lestari (SAL) di Desa Pungkat 

terdakwa

PN Tembilahan. Rabu 3 Desember 2014, Sidang dibuka Pukul 11.36, hari ini adalah pembacaan tuntutan jaksa penuntut umum terhadap 9 terdakwa; Rusidi, Yusrizal, Amril, Zol Azmi, Sahrun, Mistar, M Idris, Anasri dan Rendi—yang didakwa membakar alat berat PT Sumatra Agrindo Lestari (SAL) desa pungkat—Inhil.

Hakim ketua Estanto Windio Lelono, bersama M Affan dan D.A Putra Sitepu sebagai hakim anggota, memasuki ruang sidang kartika. Hakim ketua Estanto Windio Lelono buka sidang, “Hari ini sesuai agenda pembacaan tuntutan oleh jaksa, bagaimana?” Tanya Estanto.

majles hakim 8

Kejaksaan Negeri Tembilahan di wakili Yoga Pamungkas, mengatakan pihaknya belum siap dalam pembuatan tuntutan, “Tuntutan dari kami belum siap, kita minta di tunda seminggu,” Kata Yoga.

ph 8

 

Sementara, penasehat hukum terdakwa, Jainudin menyetujui sidang di tunda, “Kami tidak keberatan jika sidang di tunda,” ucap Junaidi.

jaksa 8 yoga

Hakim ketua Estanto Windio Lelono menutup persidangan, tuntutan akan dibcakan pada hari senin 8 Desember 2014. #fadli

Video Sidang

PN Siak Sri Indrapura, Senin 12 Maret 2018- Majelis Hakim membuka sidang perkara Pidana Kebakaran Hutan dan Lahan dengan terdakwa PT Triomas Forestry Development Indonesia (TFDI) diwakili Supendi selaku Direktur, dalam persidangan yang beragendakan pembuktian ini, Jaksa Penuntut Umum menghadirkan 2 orang saksi yaitu karyawan PT Triomas Forestry Development Indonesia (TFDI). Adnan Muslim dan Idris.