Kasus Perambahan Perambahan oleh Sukdhev Singh

Saksi Berhalangan Hadir, Majelis Hakim Tunda Persidangan

Video

PN Pelalawan, 6 November 2018 – Sidang Tindak pidana perambahan kawasan HPT Tesso Nilo dengan terdakwa Sukhdev Singh kembali digelar, hakim ketua Nelson Angkat bersama dua hakim anggota buka pesidangan. Agenda sidang kali ini pemeriksaan saksi dari penuntut umum.

Hakim persilahkan terdakwa duduk dan meminta pada penuntut umum untuk menghadirkan saksi depan persidangan,

“Gimana saksi nya”? tanya Hakim ketua Nelson

“Maaf yang mulia, hari ini saksi sedang berhalangan hadir kami minta sidang tunda selasa depan,” kata penuntut umum, Marthalius

Saksi yang berencana dihadirkan penuntut umum yaitu Jagir Singh, Manjit Singh, Ranjot Singh dan Amin mereka ini dari keluarga Sukhdev Singh, mendengar keterangan tersebut majelis hakim menunda persidangan hingga 13 november 2018. #yusufsenarai

About the author

Ahlul Fadli

Tertarik dunia multimedia sejak 2009 saat bergabung dengan Lembaga Pers Mahasiswa Bahana Univeristas Riau, selain itu terlibat dalam gerakan sosial, kebudayaan, pendidikan dan industri kreatif.

Add Comment

Click here to post a comment

Video Sidang

PN Siak Sri Indrapura, Senin 12 Maret 2018- Majelis Hakim membuka sidang perkara Pidana Kebakaran Hutan dan Lahan dengan terdakwa PT Triomas Forestry Development Indonesia (TFDI) diwakili Supendi selaku Direktur, dalam persidangan yang beragendakan pembuktian ini, Jaksa Penuntut Umum menghadirkan 2 orang saksi yaitu karyawan PT Triomas Forestry Development Indonesia (TFDI). Adnan Muslim dan Idris.