Kasus KUD Pematang Sawit Pantau

Saksi Meringankan Tak Hadir, Sidang Ditunda

Video

PN Pelalawan, Rabu 31 Januari 2018—Libertus Jehami, penasihat hukum KUD Pematang Sawit yang diwakili Khairul Pagab, memutuskan tidak menghadirkan saksi meringankan. Seharusnya hari ini ada dua orang saksi meringankan yang memberi keterangan. “Hanya satu orang yang konfirmasi. Jadi kami putuskan untuk tidak menghadirkan mereka yang mulia,” katanya.

Ketua Majelis Hakim Meni Warlia kemudian meminta penuntut umum Marthalius menyiapkan berkas tuntutan. Martha menyanggupinya satu minggu ke depan meski tak menjaminnya. Katanya, ia harus koordinasi pada kejaksaan tinggi hingga ke kejaksaan agung.

Tak berapa lama setelah sidang dibuka, ketua majelis hakim langsung menutupnya dan akan dilanjutkan kembali, Rabu 7 Feberuari 2018.#Suryadi

About the author

Ahlul Fadli

Tertarik dunia multimedia sejak 2009 saat bergabung dengan Lembaga Pers Mahasiswa Bahana Univeristas Riau, selain itu terlibat dalam gerakan sosial, kebudayaan, pendidikan dan industri kreatif.

Add Comment

Click here to post a comment

Video Sidang

PN Siak Sri Indrapura, Senin 12 Maret 2018- Majelis Hakim membuka sidang perkara Pidana Kebakaran Hutan dan Lahan dengan terdakwa PT Triomas Forestry Development Indonesia (TFDI) diwakili Supendi selaku Direktur, dalam persidangan yang beragendakan pembuktian ini, Jaksa Penuntut Umum menghadirkan 2 orang saksi yaitu karyawan PT Triomas Forestry Development Indonesia (TFDI). Adnan Muslim dan Idris.