Kasus KUD Pematang Sawit Pantau

Sidang Tuntutan Terdakwa KUD Pematang Sawit Ditunda

Video

PN Pelalawan, Rabu 7 Februari 2018—Marthalius JPU Kejaksaan Negeri Pelalawan minta maaf karena berkas tuntutan belum selesai. Ia minta sidang ditunda satu minggu dan berjanji akan menyelesaikannya. “Kami sudah kirim ke Kejati tinggal menunggu balasan dari Kejagung yang mulia,” kata Martha.

Ketua Majelis Hakim Meni Warlia menerima alasan tersebut. Tanpa banyak basa-basi ia langsung menutup sidang.

Terdakwa KUD Pematang Sawit yang diwakil Hairul Pagab sebagai Wakil Ketua koperasi, hari itu didampingi tiga penasihat hukum. Edi Sutrisno, Libertus Jehani dan Azis Fahri. Mereka tiba di pengadilan sekitar 4 sore.

Sidang ini molor karena Hairul Pagab ditimpa kemalangan. Salah satu keluarganya meninggal dunia dan ia harus menunggu sampai dimakamkan.#Suryadi

About the author

Ahlul Fadli

Tertarik dunia multimedia sejak 2009 saat bergabung dengan Lembaga Pers Mahasiswa Bahana Univeristas Riau, selain itu terlibat dalam gerakan sosial, kebudayaan, pendidikan dan industri kreatif.

Add Comment

Click here to post a comment

Video Sidang

PN Siak Sri Indrapura, Senin 12 Maret 2018- Majelis Hakim membuka sidang perkara Pidana Kebakaran Hutan dan Lahan dengan terdakwa PT Triomas Forestry Development Indonesia (TFDI) diwakili Supendi selaku Direktur, dalam persidangan yang beragendakan pembuktian ini, Jaksa Penuntut Umum menghadirkan 2 orang saksi yaitu karyawan PT Triomas Forestry Development Indonesia (TFDI). Adnan Muslim dan Idris.