Korupsi Korupsi SHM Terdakwa Zaiful Yusri, Hisbun Nazar, Abdul Rajab, Rusman Yatim, Edi Erisman dan Subiakto.

Penuntut Umum Belum Bisa Hadirkan Ahli, Sidang Ditunda

Video

Kamis, 1 Februari 2018, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Pekanbaru kembali buka sidang perkara tipikor penerbitan sertifikat dalam kawasan Taman Nasional Tesso Nilo (TNTN) dengan terdakwa Zaiful Yusri, Subiakto, Edi Erisman, Rusman Yatim, Hisbun Nazar dan Abdul Rajab. Sidang berlangsung di ruang Cakra pukul 11.28.

Agenda sidang kali ini masih menghadirkan ahli dari penuntut umum, namun kembali ahli tidak bisa hadir karena sedang mengkuti kedinasan. “Kami minta waktu minggu depan untuk menghadirkan ahli,” kata Berman Prananta selaku penuntut umum Kejari Bangkinang.

Hakim ketua Bambang Miyanto, berikan waktu hingga 8 Februari agar penuntut umum bisa menghadirkan ahli. “Diperintahkan pada penunutut umum mengadirkan kembali terdakwa pada sidang berikutnya dan sidang ditutup,” ucap hakim Bambang Miyanto. #fadlisenarai

About the author

Ahlul Fadli

Tertarik dunia multimedia sejak 2009 saat bergabung dengan Lembaga Pers Mahasiswa Bahana Univeristas Riau, selain itu terlibat dalam gerakan sosial, kebudayaan, pendidikan dan industri kreatif.

Add Comment

Click here to post a comment

Video Sidang

PN Siak Sri Indrapura, Senin 12 Maret 2018- Majelis Hakim membuka sidang perkara Pidana Kebakaran Hutan dan Lahan dengan terdakwa PT Triomas Forestry Development Indonesia (TFDI) diwakili Supendi selaku Direktur, dalam persidangan yang beragendakan pembuktian ini, Jaksa Penuntut Umum menghadirkan 2 orang saksi yaitu karyawan PT Triomas Forestry Development Indonesia (TFDI). Adnan Muslim dan Idris.