Karhutla Karhutla PT Duta Swakarya Indah

Jaksa: Tuntutan Belum Siap

Sidang Ke 17 : Tunda

PN Siak, 26 April 2021—Rozza El Afrina, didampingi rekannya Pebrina Permata Sari dan Farhan Mukti terlihat memasuki Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Siak. Terdakwa PT Duta Swakarya Indah diwakili Dharlies dan Misno Bin Karyorejo ambil posisi duduk menyerong, agar terlihat dikamera bersama penasihat hukum. Sidang kali ini beragendakan tuntutan.

Majelis mengetuk palu dan mempersilahkan jaksa untuk bacakan tuntutannya. Jaksa Maria Prisilia dan Vegi Fernandez yang terlihat dari layar monitor katakan bahwa tuntutan belum siap. “Kami meminta waktu satu minggu majelis,” minta Maria.

Rozza selaku Ketua Majelis Hakim menolak permintaan tersebut dengan alasan masa tahanan terdakwa habis 6 Juli. Dan harus berbagi waktu dengan agenda pembelaan dan tanggapan. Jaksa menyetujuinya. Sidang dilanjut kamis, 29 April 2021.#Wilingga

About the author

Jeffri Sianturi

Sejak 2012 bergabung di Bahana Mahasiswa. Menyukai Jurnalistik setelah bertungkus lumus mencari ilmu di lembaga pers mahasiswa ini. Menurutnya, ia telah 'terjebak di jalan yang benar' dan ingin terus berada di jalur sembari belajar menulis memahami isu lingkungan, korupsi, hukum politik, sosial dan ekonomi.
Siap 'makan' semua isu ini, ayo bumikan minum kopi.

Add Comment

Click here to post a comment